Cinderella dan Tahun Baru (Ngayal Ga Boleh?)

Aduuuh.. Kok hidup gua semerana ini ya?
Ga abis pikir gua, kenapa gua sengsara bgt yak di malem thn baru ini.
Nyunci piring, nyuci baju, aduh pokoknya merana.
Suka disiksa (dijailin) gitu sama kakak-kakak gua.
Aduuhhh... hidup gua kyk Cinderella.

Aduh... aduh.. aduuhhh...
Andaikan gua Cinderella beneran. Ada peri yg buat gua cantik (emang udh cantik sih), terus ke pesta ketemu sama Pangeran yg ganteng abiiisss...
Tapi sayang, ternyata semua itu hanya hayalan/imajinasi gua.

Kadang kalo gua ngayal tentang Cinderella,
Gua disulap sama peri jadi supeeeerrrrr cantik, pake gaun yg bagus, terus pake sepatu kaca, tp pake topeng monyet supaya ga ketauan kalo gua itu jelek Cinderella.
Dateng deh gua ke pesta buat merayakan tahun baru, trs dansa sama Pangeran yg suppeerrrr ganteeeennggg.
eh pas jam 12, jam tuh berdentang yak,
ding... dong.. ding.. dong...

Cinderella (gua) berkata, "Pangeran, aku harus pergih!"
Pangeran pun berkata, "Pergi? Tapi pesta nya blm selesai Tuan Putri."
eh si Cinderella (gua) langsung ngeloyor, Pangeran pun mengejar, langsung deh ada lagu India Aca-Aca.
Pas lagi asik-asiknya lari tuh, Ciderella (gua) keserimpet sama gaunnya yg panjang nya Nauzubillah. (bisa bayangin kan?!)
Pas Cinderella (gua) jatoh, semua pd ngeliatin dan cengo, pas pd konek, semua langsung ketawa ngakak *bwahahahahahaha*. Mau tau ga rasanya gmn? GONDOK gilaaaa... trs malu, malu, MALUUUUUUUU!!!
Dan yg bikin tambah gondok, Pangeran jg ketawa lagi, mana ketawa nya ngakak gilaaaa!!
Dengan rasa malu, Cinderella (gua) langsung pergi dg muka merah padam sepadam-padamnya.
Pas ngelewatin tangga, Cinderella (gua) jatoh, eh tp Pangeran udh deket tuh sama Cinderella (gua). Ya langsung aja si Cinderella (gua) pergi, eh sepatu kaca nya yg 1 ketinggalan.
Si Pangeran yang udh deket, malah ngambil tuh sepatu, kata Pangeran, "Lumayan lah nih sepatu walaupun cuma 1, laku nih di jual" (boong lah)
Pangeran meneriaki Cinderella (gua),  "Tuan Putri, tungguuuu!!!"
Cinderella (gua) jawab, "Ada apa Pangeran?" (yeee.. malah sempet-sempetnya tuh org berhenti)
Pangeran ngejawab lagi, "Bolehkah aku menjual sepatu kaca mu?"
Cinderella ngejawab lagi dg sewot, "Apaan?! Dasar Pangeran tukang loak!!! Nih ambil sepatu kaca gua yg 1 lagi!" (sambil melempar sepatu kaca nya ke kepala Pangeran)
Pangeran langsung pingsan, kepala nya benjol Nauzubillah.. (Innalillahi..)

Sesampainya di rumah, Cinderella (gua) langsung di sulap lagi menjadi gembel, dan langsung kerja-kerja agar tidak di siksa lagi sama ibu tiri dan saudara-saudara tirinya.
Sambil bekerja, Cinderella (gua) mendengar suara ibu tiri dan saudara-saudara tiri nya pulang.
Langsung aja Cinderella (gua) kebat kebit, buru-buru langsung siap-siap menyelesaikan pekerjaan dan merapikannya. Untung ada peri yg nolongin, udh deh semua pekerjaan selesei semua. Huffette... ucap Cinderella (gua).
Cinderella (gua) keluar untuk menyambut ibu tiri dan saudara-saudara tirinya.
Ibu tiri dan saudara-saudara tiri nya melempar semua barang-barang yg mereka bawa ke Cinderella (gua). Udah aja deh, si Cinderella (gua) kelimpungan *gubrak* (A.. PA.. AN.. TUH??! #dgpenekanan) Ternyata Ciderella (gua) diomelin lagi. Aduh.. duh.. duh... Emang nasib yak NASIBB..!!!

Keesokan harinya, terdengar kabar yg menggemparkan.dari sang Pangeran.
Mau tau apa kabar nya? Mau tau?? MAU TAUUU??! *gaya ustad Maulana* (apa hubungannya?!)
Tenyata kabar tersebut adalaaaahhh... *jengjengjengjeng... #efeksinetron


"Telah ditemukan sepatu kaca!!! Bagi yg punya sepatu kaca ini, Maap yak sepatu kaca nya gua jual"

*twettwettwettwettweeettt...

Dasar Pangeran tukang LOAK, KAAAMMMPPRRETTT!!! ucap Cinderella (gua) dalam hati, kalo ketauan teriak bisa digebukin.

Lekas sudah cerita Cinderella dan Tahun Baru. Yaaa sebenernya semua itu adalah cerita asli khayalan gua. Cerita yg boong sebenarnya adalah Cinderella (gua) dan Pangeran Near (Nate River) hidup bahagia di alam baka kerajaan.


Hohohoho, cukup sekian penderitaan cerita gua yaw!!!

Komentar

Posting Komentar