UN Kedua (Bahasa Inggris)


Hari ini gua un kedua. (oke udah ketebak kan gua kls brp)
Nah jadi hari itu bahasa inggris. Awal awal gua nyantai tuh yak ngerjain, walaupun ada yg susah susah gitu:|
Jadi sebenernya ini bukan mau ngebahas LJUN yg bener bener jeleeekk yg kalo diapus ilang atau kalo sekalinya kena air robek dan kertasnya daur ulang.
Tp sekarang ini gua lagi ngomongin tentang soalnya.

Jadi gini, waktu gua ngerjain dipertengahan, ada soal cerita gitu.
Jadi cerita nya itu gini :




Suatu hari ada kedua anak bersaudara (adik-kakak) sedang bermain di dekat sumur.
Seorang kakak itu yg bernama Sam tiba tiba jatuh ke dalam sumur. Segera lah adiknya itu pergi ke ibu nya dan bilang, "Cepat, Sam jatuh ke dalam sumur, ibu. Apa yg harus kita lakukan?"
"cepat bilang ke ayah mu" kata ibu.
Mereka berlari menuju ayahnya dan berkata "cepat, Sam jatuh ke dalam sumur. Apa yg harus kita lakukan?"
"cepat kita ke tukang kebun untuk menyelamatkan Sam".
Mereka berlari menuju tukang kebun dan berkata "Sam jatuh ke sumur, cepat, apa yg harus kita lakukan?"
"Sam jatuh ke sumur? Baiklah ayo" kata si tukang kebun.
Akhirnya Sam dapat diselamatkan. Dia sudah kedinginan, tp dia bersukur bisa selamet.
Besoknya mereka maen lagi tuh di deket sumur itu. Nah kali ini yg jatoh itu si Tiki Tiki Tembo No Sarimbo Hari Kari Bushkie Perry Pem Do Hai Kai Kai Pom Pom Nikki No Meeno Dom Barako (adiknya Sam).
Yaudah Sam lari ke ibu nya dan bilang "Ibu, Tiki Tiki Tembo No Sarimbo Hari Kari Bushkie Perry Pem Do Hai Kai Kai Pom Pom Nikki No Meeno Dom Barako jatuh ke dalam sumur, apa yg harus kita lakukan?"
"Cepat bilang ayah mu" kata ibu.
Mereka lari ke ayahnya dan blg "ayah, Tiki Tiki Tembo No Sarimbo Hari Kari Bushkie Perry Pem Do Hai Kai Kai Pom Pom Nikki No Meeno Dom Barako jatuh ke dlm sumur, apa yg kita lakukan?"
"Apa? Cepat panggil tukang kebun" kata ayah.
Mereka bertiga lari ke tukang kebun dan blg "Tiki Tiki Tembo No Sarimbo Hari Kari Bushkie Perry Pem Do Hai Kai Kai Pom Pom Nikki No Meeno Dom Barako jatuh ke dalam sumur, apa yg harus kita lakukan?"
"apa? Tiki Tiki Tembo No Sarimbo Hari Kari Bushkie Perry Pem Do Hai Kai Kai Pom Pom Nikki No Meeno Dom Barako jatuh ke dlm sumur? Ayo kita kesana"
Akhirnya mereka pergi menyelamatkan Tiki Tiki Tembo No Sarimbo Hari Kari Bushkie Perry Pem Do Hai Kai Kai Pom Pom Nikki No Meeno Dom Barako, tp sayangnya Tiki Tiki Tembo No Sarimbo Hari Kari Bushkie Perry Pem Do Hai Kai Kai Pom Pom Nikki No Meeno Dom Barako udah mati terlalu lama di dlm air.

Jadi intinya si Tiki Tiki Tembo No Sarimbo Hari Kari Bushkie Perry Pem Do Hai Kai Kai Pom Pom Nikki No Meeno Dom Barako itu mati cuma grgr lama nyebutin namanya-_-"

Dari awal gua baca cerita, gua udh ngakak karena nama 'itu' (gausah disebutin, kepanjangan-_-).
Pas gua baca cerita sekali gua belom terlalu ngerti, eehh pas gua baca berkali kali, gua ngakak sendiri wkwkwk....

Pas mau selesai, gua catet aja tuh nama 'itu' ditangan gua pake pulpen abis takut lupa. Eh pengawasnya mau ngecek semua (karena itu udh bel 10 menit lagi selesai), dia geliat gua nyatet nama itu. Kan jadi tegang sendiri, dikirai gua ngapain gitu-_-

hmm... udah ah capek ceritanya da gua udah muak sama nama Tiki Tiki Tembo No Sarimbo Hari Kari Bushkie Perry Pem Do Hai Kai Kai Pom Pom Nikki No Meeno Dom Barak.

bwahahaha

Kalo mau cari cerita, cari aja ada kok. Jadi cerita itu kyk legenda China gitu:|

Komentar